Ulasan Game Heartstone Permainan Kartu Koleksi Digital Free-To-Play

Ulasan Game Heartstone Permainan Kartu Koleksi Digital Free-To-Play

Perampokan Blizzard ke pasar permainan kartu koleksi digital free-to-play yg sedang berkembang merupakan hal yang ambisius.

Dengan memanfaatkan banyak bahan utama desain permainan kartu yang dapat dikoleksi menggunakan fokus di aksesibilitas serta kepekaan modern, Hearthstone berhasil menjadi model menonjol ke mana arah DCG.

Aliran secara tradisional memiliki pengetahuan dan hambatan masuk harga, tetapi Hearthstone melakukan buat permainan kartu apa yang dilakukan World of Warcraft buat MMORPG.

Ulasan Game Heartstone Permainan Kartu Koleksi Digital Free-To-Play

Itu membentuk titik masuk yang dapat diakses dengan kompleksitas serta polesan yg relatif buat memenuhi pemain kasual serta hardcore.

Pemain baru disuguhi tutorial dan penginjakan AI sebanyak yang mereka inginkan, tetapi aksinya secara resmi dimulai menggunakan prosedur sederhana serta UI yg luar biasa ramah.

Hampir seluruh interaksi yang dimiliki pemain sbobet dengan kartu dan objek pada papan merupakan intuitif. Hearthstone “terasa” mirip permainan kartu fisik di ruang digital waktu pemain mengambil, menjatuhkan, serta melemparkan kartu pada atas meja online.

Dasar-dasar gim ini sederhana – ukuran dek 30 kartu, kurangi nyawa versus berasal 30 menjadi nol sebelum mereka melakukannya pada Anda. Pemain yg tidak bisa lagi menggambar kartu menerima kerusakan setiap kali mereka menggambar.

Sistem sumber daya disederhanakan. Pemain tidak perlu memainkan kartu yang menyampaikan asal daya, mereka hanya memperoleh satu mana ekstra setiap giliran buat digunakan.

Ini menetapkan kecepatan untuk setiap permainan yg umumnya menghasilkan ke 2 pemain naik ke kondisi kemenangan akhir permainan sambil berebut kontrol dan posisi papan.

Orang mungkin berpikir bahwa perolehan sumber daya tetap semacam ini akan mengurangi kelangsungan dek terburu-buru atau dek ramp yang sangat fokus pada ke 2 sisi spektrum porto kartu.

Namun Blizzard tampaknya sudah menyeimbangkan semuanya dengan sangat baik, sebagian akbar karena penambahan kekuatan pahlawan. buat bahan bakar komposisi dek eksklusif.

Itu mungkin benar buat permainan kartu, namun itu jarang penting. galat satu kekuatan akbar Hearthstone adalah ia merangkul pemain yg menghindar berasal yg tahu segalanya di program Magic: The Gathering pada toko komik atau melewatkan masa kejayaan Pokemon dan Yu-Gi-Oh.

Terlebih lagi, ini melayani pemain yg terbakar oleh kepribadian pedas dalam game multipemain seperti League of Legends serta Dota 2 menggunakan membatasi komunikasi dengan pemain acak ke respons yg sudah ditentukan sebelumnya.

(sahabat dapat mengobrol serta bertarung satu sama lain, tetapi buat mencegah pendayagunaan, pertandingan ini tidak menunjukkan bentuk hadiah atau kemajuan.)

Dalam bentuk Blizzard sejati, Hearthstone menghancurkan penghalang buat masuk sambil menyediakan wahana buat mengakses tantangan yg lebih besar Bila Anda mencarinya.

Memang, veteran permainan kartu akan menemukan banyak hal buat dicintai di luar permainan kata-kata murahan dan keindahan yang bahagia.

Hearthstone mengadopsi contoh yang sudah dikenal buat mengurangi hit poin pemain lawan dengan poin agresi asal kartu, namun ini menyederhanakan mekanisme sumber daya yang seringkali tidak mudah berasal game lain buat bilah mana yang secara otomatis berkembang menggunakan berlalunya setiap belokan.

Ini ialah sistem yang diarahkan di kecepatan, dan kemampuan pahlawan yang tidak bergantung pada kartu – mirip bola barah penyihir – bertindak menjadi kartu liar yang dapat membentuk Anda tetap pada permasalahan bahkan saat dikelilingi oleh antek. Ini artinya permainan istirahat makan siang, dan memang, pertandingan terberat jarang berlangsung lebih dari 15 mnt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.