Peter Rothmann, Pemain Counter-Strike Terbaik

Peter Rothmann, Pemain Counter-Strike Terbaik

Peter Rothmann “dupreeh” Rasmussen artinya perwakilan cemerlang asal sekolah Counter-Strike Denmark. Tim sudah membagikan hasratnya buat video game Sejak tahun-tahun awal. seperti poly anak lain pada usia ini, dia menghabiskan sebagian akbar waktu luangnya pada klub komputer. Ini memungkinkan dia buat berbagi talenta buat video game kompetitif serta, menjadi hasilnya, menjadi pemain Counter-Strike terbaik di planet ini. Kami menunjukkan buat memperhatikan deskripsi jalan Petrus. Karier Dupreeh dimulai pada pertengahan 10-an.

Peter Rothmann, Pemain Counter-Strike Terbaik

Pemain memulai jalannya ke esports Olymp berasal game Counter-Strike: Source. selesainya bermain buat beberapa tim lokal Denmark, beliau tidak mencapai hasil yang signifikan. pada pertengahan 2012, Peter pindah ke Counter-Strike: global Offensive. Segalanya berjalan lebih baik di versi baru gim ini. Peter bergabung dengan tim pertamanya, Tim 3DMAX, di September 2012. di tiga September 2012, dupreeh bergabung dengan organisasi Prancis 3DMAX. Pemain telah bermain buat klub satu tahun namun dia tidak mencapai akibat yang tinggi serta meninggalkan tim.

Rumah berikutnya untuk pemain artinya organisasi Copenhagen Wolves. pada sana, ia bertemu perangkat serta xyp9x yg menjadi teman dekatnya serta rekan satu tim yg konstan selama bertahun-tahun yg akan tiba. Peter belum berhasil pada Kopenhagen Wolves juga. setelah bermain kurang asal setahun pada sana, esportsman meninggalkan tim dan bergabung dengan Tim Dignitas. Organisasi Inggris telah sebagai tim pertama yg benar-benar sukses pada karir pemain. Pemain tadi memenangkan 3 kejuaraan beserta Dignitas serta pertanda bahwa beliau memiliki skill individu yang tinggi.

Sehabis keluar berasal Team Dignitas, dupreeh serta perusahaan menjadi bagian asal Team SoloMid. di 2015, Peter bergabung dengan organisasi Amerika Tim SoloMid. Performa pada klub ini memberinya serta rekan satu timnya pengakuan dunia. pada satu tahun, dupreeh sebagai kampiun turnamen internasional sebanyak 9 kali. Meskipun sukses, daftar CS asal TSM meninggalkan klub. Akibatnya, dupreeh dan perusahaan membangun organisasi mereka Astralis. Dupreeh sudah bermain buat tim Denmark Astralis sejak 2016.

Periode ini absolut mampu dianggap «era Astralis». beserta tim, dupreeh telah menjadi kampiun Slot Online turnamen Major sebanyak 4 kali dan tiga kali berturut-turut. juga, dupreeh telah memenangkan Intel Grand Slam pada daftar Astralis. Skor pemain Denmark termasuk 6 penampilan pada 20 besar peringkat HLTV dan 2 medali MVP. beliau sudah memenangkan lebih asal 1 700.000 dolar pada karirnya.

Peter “dupreeh” Rasmussen mempunyai total pendapatan sebanyak $1.954.480 dan buat tahun 2021 memiliki pendapatan sebanyak $81,258. Peter Rasmussen memiliki 1 kemenangan berturut-turut. Pencapaian dupreeh terbaru adalah kawasan ke-13 pada turnamen ESL Pro League Season 15 yang membuatnya mendapatkan $3800 pada 10 April 2022. Winrate pemain ketika ini merupakan 56,67%. Dupreeh memiliki CQ.Score 1892.44 serta CQ.Rank sama menggunakan 8 berdasarkan sistem peringkat CQ-Esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.