FaZe Clan, Tim Esports Profesional Paling Populer Di Dunia

FaZe Clan, Tim Esports Profesional Paling Populer Di Dunia

FaZe Clan adalah organisasi game dan esports profesional paling populer di dunia.

Sejak debutnya sebagai klan Call of Duty pada 2010, FaZe telah memperluas daftarnya untuk memasukkan lebih dari 80 gamer profesional dan pembuat konten yang berfokus pada judul mulai dari Fortnite, Call of Duty, CSGO, dan PUBG, hingga Valorant, Rainbow Six Siege, dan FIFA.

Dikenal karena konten orisinalnya yang mengganggu dan basis penggemar yang sangat setia, FaZe Clan termasuk selebritas seperti bintang NFL JuJu Smith-Schuster dan musisi Offset dan Lil Yachty di antara jajarannya.

FaZe Clan, Tim Esports Profesional Paling Populer Di Dunia

Saat game memasuki arus utama, FaZe Clan memimpin. Pada tanggal 30 Mei 2010, FaZe Clan memulai sebagai FaZe Sniping, saluran YouTube yang menampilkan keterampilan Call of Duty dari pendiri Eric “CLipZ” Rivera, Jeff “Timid” Emann, dan Ben “Resistance” Christensen.

Selama bertahun-tahun, anggota FaZe akan datang dan pergi, tetapi keunggulan https://www.banluanghospital.com/ FaZe dalam dunia game terus meningkat.

Richard “Banks” Bengston bergabung dengan FaZe Clan pada tahun 2013, memberikan dorongan popularitas lain bagi organisasi tersebut karena mulai memasukkan konten gaya hidup ke dalam video game-nya.

FaZe juga mengumumkan melalui siaran pers pada 25 Oktober 2021, bahwa mereka akan menjadi perusahaan publik melalui merger dengan perusahaan akuisisi tujuan khusus (SPAC) B. Riley Principal 150 Merger Corp.

Saham biasa perusahaan gabungan akan terdaftar di NASDAQ di bawah simbol ticker “FAZE.” FaZe Clan memasuki Counter-Strike: Global Offensive kompetitif pada 21 Januari 2016, dengan akuisisi jajaran G2 Esports dengan jumlah yang dilaporkan sebesar $700.000.

Menjadi salah satu formasi internasional papan atas pertama, dibentuk pada tahun 2015 oleh Mikail “Maikelele” Bill dan Adil “ScreaM” Benrlitom sebagai pimpinan.

Mereka tidak berhasil mengumpulkan hasil yang bagus, terutama memenangkan Gaming Paradise 2015 yang terkenal dan menempatkan di semifinal di DreamHack Cluj-Napoca Major.

Tim menetapkan inti Skandinavia dari Håvard “hujan” Nygaard, Joakim “jkaem” Myrbostad, Philip “aizy” Aistrup, dan satu-satunya orang Iberia Ricardo “rubah” Pacheco, setelah memotong ScreaM bersama banyak perubahan lainnya.

Lineup menjadi terputus-putus melalui penandatanganan untuk FaZe. Para pemain terpecah, karena fox dan jkaem marah karena menolak gaji bulanan $ 11.000 di G2 dengan $ 7.000 di FaZe.

Untuk menambah itu, tim tidak memiliki pemimpin dalam game yang alami. Mereka memotong Dennis “dennis” Edman untuk mengintai di aizy, memaksa Maikelele untuk mengambil peran.

Turnamen pertama tim di bawah FaZe adalah DreamHack Open Leipzig 2016, di mana mereka akan memulai di Grup A melawan Luminositas Gaming Gabriel “FalleN” Toledo di best of 1.

Pertandingan pertama mereka di turnamen akan berjalan baik untuk Eropa, dengan Kemenangan 16-9 di Inferno, dengan Håvard “rain” Nygaard menduduki peringkat teratas dengan Peringkat HLTV 2.0 dari 1,94.

Pertandingan berikutnya untuk tim akan melawan Danylo “Zeus” Teslenko’s Natus Vincere, yang merupakan favorit Grup A.

Pertandingan ini tidak akan berjalan dengan baik untuk FaZe, karena tim akan sepenuhnya disingkirkan oleh musuh AWPer Ladislav “GuardiaN” Kovács, finis 9-16 di Kereta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.