Deretan Tim Esports Paling Kaya di Dunia

Deretan Tim Esports Paling Kaya di Dunia

Industri Game serta Esports ialah galat satu usaha dengan Pertumbuhan Terpesat pada semua global dan diperkirakan akan mencapai nilai pasar 300 Miliar USD pada akhir tahun 2030. Alasan primer pertumbuhan yg luar biasa seringkali dikaitkan menggunakan aspek Esports dari game.

Perusahaan serta clickbet88 merek top di semua dunia telah banyak berinvestasi di Organisasi Esports populer yg telah meningkatkan nilai merek keseluruhan tim Esports eksklusif menjadi Organisasi. Daftar di bawah ini mewakili beberapa organisasi Esports paling berharga serta terkaya di dunia.

Deretan Tim Esports Paling Kaya di Dunia

Team Solo Mid (TSM)-$410 juta

Team SoloMid (TSM) merupakan asosiasi esports profesional yg berbasis pada Amerika perkumpulan. Itu diinovasi pada September 2009 sang Andy ” Reginald ” Dinh.

TSM saat ini menurunkan Situs Slot Gacor pemain pada League of Legends, Apex Legends,Valorant, Hearthstone, Super SmashBros., Fortnite, PlayerUnknown’s Battlefields, PUBG Mobile, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Magic The Gathering Arena, dan Tim Esports Catur Paling Berharga.

Cloud9-$350 juta

Cloud9 (C9) adalah asosiasi esports profesional Amerika yang berbasis di Los Angeles, California. Itu dibentuk pada tahun 2013 waktu CEO Jack Etienne membeli mantan kanon Quantic Gaming League of Legends.

Pada tahun 2018, kanon Counter-Strike dunia Offensive Cloud9 sebagai peleton Amerika Utara pertama dan satu-satunya yg memenangkan Major selesainya mengalahkan FaZe Clan 2 – 1 di ELEAGUE Major Boston.

T1 – $150 juta

T1 artinya Organisasi Esports dari Korea Selatan yang relatif terkenal dengan tim League of Legends serta Dota dua. Selama bertahun-tahun organisasi ini perlahan-lahan berkembang dari Leagues of Legends ke judul-judul utama lainnya.

Waktu ini, mereka mempunyai ayam jago aktif buat lebih berasal 10 game tidak sinkron termasuk Overwatch, Apex legends, Valorant, serta PUBG.

T1 secara finansial didukung oleh SK Telecom, Nike, Twitch, BMW, Samsung, dan Red Bull. pada evaluasi terbaru sang Forbes International, Perusahaan ditemukan kesepuluh organisasi esports paling berharga, senilai 150 Juta USD.

NRG Esports -$155 juta

NRG Esports adalah keliru satu organisasi Esports Amerika terbaru yg ditemukan di tahun 2015. Mereka menggunakan cepat menjadi populer dengan tim CS GO mereka serta perlahan-huma menjelajah ke judul lain seperti Smite, Rocket League, serta Overwatch. saat ini, Tim tersebut relatif terkenal dan kuat pada Apex Legends dan disebut-sebut menjadi salah satu tim terkuat pada komunitas.

Perusahaan ini didirikan oleh Mark Mastrov serta Andy Miller waktu anggota NBA tersebut ingin membuka usaha di industri game. mitra utama NRG adalah Popeyes, Herman Miller, dan Turtle Neck. Perusahaan waktu ini bernilai 155 Juta USD di pasar internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.