Selamat Tinggal BTR. Selamat Datang Di Evos, MICROBOY

PUBG Microboy pindahke Evos

Para pecinta Tim esport divisi PUBG Bigetron Red Alien sedang tekejut dengan keadaan yang menimpa tim tersebut. Pasalnya tim yang mereka cintai kehilangan satu roster yang sangat penting dalam tim. Nizar Lugiato Pratama atau biasa dikenal dengan nickname Microboy memutuskan pindah dari tim Bigetron Red Alien.

Saat bermain di BTR dia berposisi sebagai support yang menyokong timnya dalam menghadapi peperangan di game PUBG. Perannya sangat penting dalam tim karena kehadirannya bisa membuat tenang ketiga pemain BTR Red Alien yang mempunyai gaya permainan agresif dan menyerang. Kecerobohan yang dilakukan oleh tiga member tersebut bida dicover dengan baik olehnya. Banytak para  pro player PUBG mengakui kehebatannya dan bahkan menjadi player support terbaik di dunia saat ini.

Kegalauan untuk fans BTR Red Alien semakin menjadi karena Microboy pindah ke tim yang merupakan pesaing dari BTR. Evos Esport menjaid tim Pelabuhan berikutnya dari Microboy. Banyak spekulasi yang mucul dan pertanyaan ke tim manakah Pelabuhan berikutnya dari Microboy.

Bahkan sampai ada berita yang menyatakan bahwa ia memilih untuk pensiun menjadi Pro Player PUBG karena ingin rehat dari kompotitifnya kompotisi game tersebut. Banyak yang menyanyangkan keputusan dari sang support terbaik dunia ini. Pasalnya kemistri yang dibangun oleh tim lamanya sudah sangatlah kuat. Hal tersebut terbukti dari banyaknya kejuaraan nasional maupun internasional yang dimenangkan oleh Microboy oleh tim Bigetron Red Alien.

Keinginan keluarnya Microboy dari BTR sudah tercium dari lama, ia merasa sudah tidak bisa menyokong tim BTR. Kehebatannya yang telah dinilai menurun dari beberapa turnamen sebelumnya membuat tambah yakin bahwa ia harus mengambil masa istirahat atau pindah ke tim lain.

Ia tidak ingin menjadi pemain yang membebani tim dan menjadi penyebab kegagalan dari turunnya prestasi dari tim BTR sendiri. Hal tersebut juga sudah didiskusikan Microboy dengan orang tuanya. Kedua orangtuanya mengerti akan hal tersebut dan memahami keputusan yang diambil oleh anaknya tersebut.

Prestasi Microboy dengan BTR Red Alien sangatlah mentereng. ia dan member lain berhasil membawa tim BTR menjadi tim pertama dari asia tenggara yang mampu mengumpulkan semua trofi dari turnamen resmi yang diadakan oleh Tencent  selaku perusahaan yang mengembangkan game PUBG.

Berikut deretan trofi yang dimenangkan oleh Microboy : PUBG Mobile Pro League – Spring Split : Indonesia League, PMPL – Spring Field : Indonesia Finals, PUBG Mobile World League (PMWL), PMPL – Fall Split : Indonesia League dan Juara PMPL SEA Finals.

Bagi para penggemar BTR Red Alien jangan terlalu bersedih karena ditinggalkan oleh support terbaik yang pernah dimiliki oleh BTR. Mari kita dukung segala keputusan Microboy. Evos akan menjadi pesaing kuat BTR di season ini dalam perebutan juara di kompotisi yang ada. Akan ada pesaing baru yang mencoba menjatuhkan sang Alien dari tahtanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *